Minggu, 07 Juli 2019

Travel Umroh yang amanah dan berpengalaman

Alhamdulillah atas karunia Alloh SWT yang telah diberikan kepada kita semua.
Saya akan berbagi cerita sedikit kepada anda yang saat ini sedang membaca blog tentang pengalaman perjalanan umroh saya bersama ust Malik yang sangat berkesan.

Pada saat mendaftar rasanya campur aduk, nanti kalo sampai di kota madinah, mekah gimana ya, praktek ibadah umrohnya bagaimana ya, umroh yang sesuai sunah seperti apa ya, terus makan nya apa ya di sana, tidurnya gimana, hotelnya jauh gak ya dengan masjidnya,dll. wlaupun sudah dikasih tahu, tapi rasanya pnasaran terus.

Nah lebih kurang seperti itu yang saya rasakan saat mau berangkat umroh.
waktu pertama kali saya berangkat umroh tahun 2016 saya dikenalkan dengan pemandu umroh yang sudah senior, namanya ust.MALIK dari jakarta utara, namun asliya jawa timur.

Berkat bimbingan beliau alhamdulillah saya merasa nyaman dan senang , di dalam menjalankan umroh, tidak takut bingung lagi disana, tidak takut lagi ibadah umrohnya salah karena di ajarkan parktek umroh sesuai sunah.

Setelah sekian lama tidak ketemu beliau alhamdulillah Alloh mempertemukan kembali dalam keadaan sehat dan saat ini ust.malik bergabung dengan PT. lintas jaya optima.

Sudah bisa di tebak

Ya dengan pengalaman tersebut, anda juga bisa mengikutinya, bagi bapak ibu yang ingin mendaftar umroh mari bersama sama kita jalin tali silaturahim, insya alloh Barokah.

Info Lengkap

Hubungi Bp.Basuki
082110772077 wa,telp

Alamat RUMAH:
Kavling Muara Barokah Ciseeng Bogor

Alamat KANTOR:
Kavling Tipar timur, Rt 13 Rw 4 Blog G no 30/31
Semper Barat, jakarta Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar